Adzkia’s Online Shop
Selamat datang di online shop kami, belanja online hemat waktu , tenaga dan biaya, so, tunggu apalagi!!

Lagi.. Motif terbaru Mukena Lukis

Alhamdulilah, sudah banyak pembeli yang menyukai mukena2 kami dan melakukan repeat order, baik untuk sendiri maupun untuk dijual kembali. Karena mukena yang kami tawarkan sangat lah terjangkau dengan kualitas bahan yang tidak mengecewakan…

Saat ini kami memberikan tambahan warna baru untuk mukena lukis, yaitu bunga motif coklat dengan renda coklat dan bunga kuning/coklat dengan renda putih…

p1010074.jpg

*motif2 bunga ungu

motif ungu

motif bunga kuning/orange renda putih

p1010075.jpg

motif pink

p1010078.jpg

motif2 hijau

p1010081.jpg

motif2 coklat

p1010109.jpg

bunga pink

pink

ex:bunga kuning renda putih

p1010085.jpg

motif coklat

p1010108.jpg

8 Tanggapan to “Lagi.. Motif terbaru Mukena Lukis”

  1. salams,
    boleh saya tahu berapa harga mukena lukis itu?

  2. salam,
    saya ingin tahu informasi tentang mukena ini, bahannya, ukurannya dan harganya, saya tunggu informasinya, tq

  3. mbak , kalau mau beli mukena lukis ini kemana belinya tolong dong alamat dan cara pembayarannya

  4. ada keterangannya mbak di paling bawah, saya email Japri ke mbak yeti yah..

  5. mbak saya di mana saya bisa meliat mukena lukis tersebut juga berapa harganya terima ksih atas kerja samanya

  6. lokasi saya di bekasi mbak, saya kirim email ke mbak indri yah.. thanks

  7. Ass. Wr. Wb. Mbak Hetie emailnya udah aku terima,terima kasih ya, lokasi saya di Bintaro, Insya Allah ya Mbak mudah-mudahan kita bisa bekerja sama Amin.. Waa. Wr.Wb.

  8. harga mukena lukis pink nya berapas ya mba???


Tinggalkan Balasan

