Adzkia’s Online Shop
Selamat datang di online shop kami, belanja online hemat waktu , tenaga dan biaya, so, tunggu apalagi!!

Tepung Beras ALAMI(Organik) sebagai MPASI

Tepung beras alami(organik) dibuat dari 100% beras pecah kulit , yang ditanam dengan cara alami tanpa pemberian pupuk kimia dan tanpa penyemprotan pestisida, diproduksi tanpa bahan pengawet, tanpa bahan pewarna dan tanpa tambahan rasa, sehingga menghasilkan tepung beras murni yang lebih baik dan lebih sehat untuk dikonsumsi baik untuk bayi anda maupun keluarga.

Bayi sebaiknya diperkenalkan makanan padat mulai 6 bulan setelah asi ekslusif selama 6 bulan. Tepung beras merupakan makanan padat pertama karena sangat jarang menimbulkan alergi. Sebagai MPASI, tepung beras diolah menjadi bubur tepung dan disajikan dengan susu, buah dan sayuran. sayangilah buah hati anda dengan memberikan yang alami dan terbaik.

tepung beras organik

harga : @Rp 12.500

berat :250 gram(utk pemakaian+-1 minggu)

jenis : tepung beras merah dan tepung beras putih(coklat)

min. pembelian : 2 bh

cara pemesanan :

1. silahkan anda hub saya(heti) via email di hetieorse@gmail.com or by phone 081932098998, untuk konfirmasi pemesanan dan total harga pemesanan

2. jika sudah deal, silahkan transfer ke rek bca cab KCU kalimalang no 2300705513 atas nama : suheti

3. barang segera dikirim paling lambat sehari setelah pemesanan.

rgds,

heti

7 Tanggapan to “Tepung Beras ALAMI(Organik) sebagai MPASI”

  1. Hallo saya ingin memesan tepung beras merah organik.. gimana caranya ?

  2. mo pesen berapa bu??
    ibu tinggal transfer ke rek bca :2300705513 atas nama suheti
    plus ongkos kirim ya bu.., segera saya kirim tepungnya..
    Alamat ibu dimana??

  3. Bu, tepung beras ini harus di masak dulu atau bisa langsung campur air panas?

    Saya mau pesan, bisa kirim email ke saya untuk follow up?

  4. halo bu, saya juga mau pesan, bisa tolong spesifik cara dan biaya2nya via email? rumah saya di depok, bisa kah dikirim? ini harus dimasak masak mendidih atau cukup dilarutkan dengan air panas?no. telp saya 92393015
    terima kasih

  5. Bu, saya juga tertarik untuk membeli tepung beras tersebut. Kalau beli masing2 2 bks dikirim ke Tj Priok Jadi harus transfer brp ya?

  6. mba, cara pesan tepung berasnya bagaimana? tolong hubungi saya via email ya, karena email ibu / no telp tidak ada di blog ini
    Tolong ya mba, thanks

  7. kami punya produk beras organic terbaik di indonesia. terbukti 12 propinsi telah menjadi distributor dan 50 agen yang tersebar di setiap kabupaten di indonesia. Bila bisa shering pasar atau membutuhkan produk organik kami, sebagai perbandingan kualitas. Terimakasih


Tinggalkan Balasan

